Penandatanganan Kerjasama Layanan PermanaNet dengan Baloi Apartment

SHARE

PermanaNET - Sejalan dengan pertumbuhan kota Batam yang semakin pesat, tentunya membutuhkan dukungan sarana dan prasarana terbaik untuk menunjang mobilitas warganya. PermanaNet sebagai Internet Service Provider terkemuka di Sumatera hadir menjawab kebutuhan itu dengan memberikan solusi layanan internet berkualitas bagi industri, pelaku bisnis dan perumahan.

Dalam rangka mewujudkan visinya sebagai Pemain Utama teknologi solusi informasi dan komunikasi di Sumatera, PermanaNet melakukan berbagai upaya untuk memperluas area cakupan dan layanan salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Baloi Apartment.

Dalam rangka semakin memantapkan kenyamanan dan keunggulan layanan PermanaNet kepada Baloi Apartment, keduanya melakukan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak PermanaNet yang diwakili oleh GM Business PermanaNet, Jumat (1/3/2024).

MoU ini antara pihak PermanaNet yang diwakili oleh GM Business PermanaNet Pak Erick Santana dan pihak Baloi Apartment yang diwakili oleh Robert Tioka Fanholand selaku GM Marketing. Dalam MoU ini, PermanaNet akan menyediakan layanan Permana Home kepada penghuni Baloi Apartment dengan beragam paket pilihan sesuai kebutuhan penghuni.

“PermanaNet selama ini dikenal dalam pasar korporasi, dimana kualitas layanan menjadi kekuatan kami dengan didukung oleh team yang ahli di bidangnya, dalam perkembangannya kami memperluas layanan ke pasar retail. Kami optimis dengan pengalaman yang kami miliki dalam bisnis ini, akan semakin menambah nilai lebih kepada Baloi Apartment khususnya kepada para penghuni," ujar GM PermanaNet Erick Santana.

“Kami akan menjaga kepercayaan ini untuk semakin memantapkan posisi kami pemimpin pasar dalam industri ini," tuturnya.

“Ini adalah kesepakatan kerjasama yang baik antar dua belah pihak yang akhirnya menguntungkan penghuni, dan harapan kami dengan pengalaman dan solusi yang dimiliki oleh PermanaNet dapat menjawab kebutuhan penghuni Baloi Apartment," ujar Robert Tioka Fanholand.

Tentang PermanaNet

PermanaNet adalah salah satu perusahaan Internet Service Provider terbesar di Sumatera. Berkantor pusat di Batam memiliki kantor cabang di berbagai kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta dan perwakilan kota besar lainnya di Indonesia.

PermanaNet menghadirkan solusi layanan internet berkualitas dengan infrastruktur dan teknologi terkini didukung oleh team yang ahli dibidangnya, agar pelanggan semakin dimanjakan pilihannya sama PermanaNet.

Untuk layanan internet terbaik pilih PermanaNet saja #manjakanharimu #samapermana. Info lebih lengkap silakan diakses IG : @permananet